Silaturahmi Dengan Nelayan, Dr. Salim Berikan Bantuan Alat Tangkap Ikan

Silaturahmi Dengan Nelayan, Dr. Salim Berikan Bantuan Alat Tangkap Ikan

--

Medialampung.co.id – Bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Dr. Salim melakukan silaturahmi dengan nelayan Desa Sidodadi, Kabupaten Pesawaran, Rabu (15/6).

 

Dalam silaturahmi tersebut, Dr. Salim mengungkapkan kekagumannya atas keindahan alam Kabupaten Pesawaran. Menurut Dr. Salim laut pesawaran sangat indah, airnya jernih. 

 

“Perjalananan ke Pesawaran sungguh indah pemandangannya. Memang, selama jadi menteri sosial di era Presiden SBY, daerah ini belum sempat saya kunjungi. Kita harus pandai-pandai bersyukur kepada Allah atas semua karunia ini, karena rasa syukur kita ini nantinya akan menambah keberkahan dan menambah rezeki, bukan hanya keuangan saja, tapi keimanan juga, serta kesehatan,” tutur Dr. Salim

 

Saat sesi dialog, Marsono, salah satu nelayan tangkap bubu menyatakan kesulitannya terkait sarana alat tangkap ikan, mewakili nelayan di sana, Marsono berharap PKS atau Pak Bupati yang hadir bisa memberi bantuan alat tangkap ikan.

 

 

Segera setelah acara dialog selesai, Dr. Salim memberikan bantuan alat tangkap ikan kepada nelayan Desa Sidodadi. Dr. Salim berharap bantuan ini dapat membuat nelayan makin bersemangat dalam bekerja dan bisa meningkatkan taraf hidup perekonomiannya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: