PBB Bergerak untuk Rycko-Jos Demi Kemajuan-Kesejahteraan Warga Bandarlampung

PBB Bergerak untuk Rycko-Jos Demi Kemajuan-Kesejahteraan Warga Bandarlampung

Medialampung.co.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bandarlampung mulai bergerak untuk kemenangan bakal calon wali kota dan wakil walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP dan Johan Sulaiman (Rycko-Jos).

Johan Sulaiman mengunjungi Markas Cabang PBB Bandarlampung bertemu dengan pengurus DPC dan PAC dari 20 kecamatan yang ada di Bandarlampung.

Kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut atas pernyataan dukungan yang disampaikan partai tersebut pada beberapa hari yang lalu. 

Dalam kesempatan itu, Johan sulaiman mengaku memiliki kedekatan secara emosional kepada partai yang berasaskan Islam tersebut. 

"Saya mengikuti perjalanan Partai Bulan Bintang, yang merupakan cikal bakalnya dari partai Masyumi. Partai ini punya semangat luar biasa, founding fathersnya NKRI ada di partai Masyumi," ungkap Johan, Sabtu (19/9). 

Selain itu, ia juga menambahkan hal yang menjadi dasar baginya untuk maju dalam kontestasi pilkada serentak 9 Desember mendatang keinginannya didasari oleh kepedulian terhadap masyarakat. 

"Mudah-mudahan berkumpulnya kita di sini, disatukan hati kita oleh Allah SWT dalam ikatan ketaatan kepada Allah SWT. Saya ingin bagaimana nanti saat kita terpilih, bisa membawa masyarakat supaya dapat taat kepada Allah dan dapat beribadah kepada Allah," tambahnya.

Lanjutnya, bagaimana supaya kita bisa memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, membebaskan masyarakat dari rasa lapar, itu peran dan tugas dari seorang pemimpin.

Sementara itu, Plt DPC PBB Kota Bandarlampung Ariansyah Setiawan, mengatakan partainya sudah mulai bergerak dengan langkah awal menyolidkan infrastruktur partai yang sudah ada saat ini yaitu sampai dengan pengurus Ranting/tingkat kelurahan dan terus membenahi sampai dengan Anak Ranting/ tingkat RT.

"Baru selanjutnya akan menggalang simpati masyarakat untuk memberikan pemahaman politik yang santun kepada masyarakat tentang visi misi pasangan Rycko Jos yang akan membawa perubahan besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bandarlampung," jelasnya.

Ia juga menambahkan, saat ini dengan solidnya pengurus dan simpatisan PBB Kota Bandarlampung mempunyai potensi yang besar untuk dapat menjadi salah satu sumber suara  pasangan Rycko Jo's dalam pemilihan Walikota pada 9 desember 2020 mendatang.

"Kami dengan tekad yang kuat berkomitmen untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Rycko Jos, demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bandarlampung mendatang," tegasnya. 

Diketahui, dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Ketua DPW PBB Provinsi Lampung Setiawan Hasni dan Ketua BAPILU Wilayah Damsir Sam'an serta 20 ketua PAC pimpinan kecamatan dan pengurus DPC PBB Bandarlampung. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: