Radar Lambar-Media Lampung Ikuti Webinar Bersama Menko Marves LBP 

Radar Lambar-Media Lampung Ikuti Webinar Bersama Menko Marves LBP 

Medialampung.co.id - Surat Habar Harian (SKH) Radar Lambar dan Medialampung.co.id bersama 200 lebih perusahaan media baik cetak, elektronik maupun online dibawah naungan Wahana Semesta Merdeka (WSM) group mengikuti webinar dengan Menteri Koordinator (Menko) bidang kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan (LBP) melalui zoom meeting, Senin (10/1).

Webinar yang mengangkat tema tentang hilirisasi industri di Indonesia, dipandu Dahlan Iskan yang merupakan mantan Menteri BUMN era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan diikuti oleh direktur utama, direktur, pemimpin redaksi, penanggung jawab dan redaktur jaringan WSM  Group di seluruh wilayah di Indonesia, termasuk didalamnya terdapat general Manager (GM) Radar Lambar Mujitahidin dan GM Medialampung.co.id Ellys Rahmayani.

Dalam webinar tersebut, Menko Marves LBP dibantu dua orang deputinya memaparkan tentang progres hilirisasi industri yang sudah dilakukan Pemerintah, termasuk pembangunan Kawasan Industri Hijau (KIH) di Kalimantan Utara (Kaltara) dan Bali International Hospital (BIH) di Sanur, Bali.   

Chief Executive Officer (CEO) Radar Lampung Group Hi. Ardiansyah, S.H., mengungkapkan, tujuan Webinar  tersebut untuk menambah wawasan para leadernya terhadap materi yang disampaikan oleh Menko Marves LBP dalam acara tersebut. 

“Semua jajaran pimpinan di Radar Lampung group wajib ikut webinar ini, zoom meeting berikutnya kita akan menghadirkan tokoh-tokoh lainnya seperti ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri BUMN Erick Thohir, dan lain-lain,” jelas bos Aca sapaan akrabnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: