Partai Gelora Serahkan Dukungan untuk Eva Dwiana-Deddy Amarullah

Partai Gelora Serahkan Dukungan untuk Eva Dwiana-Deddy Amarullah

Medialampung.co.id - Partai politik Gelora Indonesia menyerahkan dukungannya kepada pasangan Eva Dwiana-Deddy Amarullah untuk maju dalam ajang Pilwakot Bandarlampung pada Desember 2020 mendatang, di Kafe Coffee Maha Rindu, Senin malam (21/9).

Dalam kesempatan tersebut Hj. Eva Dwiana, S.E. M.SI mengatakan bahwa dengan dukungan partai dapat mempersatukan masyarakat Kota Bandarlampung.

"Mudah-mudahan partai pengusung dan pendukung menyatu, dan semoga semua harapan bisa sesuai dengan yang kita inginkan," ucap Eva Dwiana.

Dijelaskan juga bahwa partai pengusung dan pendukung hingga saat ini mencapai lima partai, pihaknya yakin dan percaya dengan kesolidan para pengurus, anggota dan kerja keras Partai dapat memenangkan pilkada Kota Bandarlampung.

"Harapan kedepannya kita semua solid,  bukan hanya sampai disini saja, kedepan juga harus solid," tambahnya.

Ditempat yang sama, Ahmad Durkholis selaku Ketua DPD partai gelora Kota Bandarlampung yakni bahwa seluruh anggota partai Gelora Bandarlampung dapat memberikan dukungannya kepada Eva Dwiana.

"Mulai dari DPW sampai tingkat ranting harus komitmen bersama-sama harus memenangkan Bunda Eva, karena bagaimanapun Rekomendasi ini harus dijaga rekomendasi harus diperjuangkan supaya apa yang menjadi cita-cita partai gelora bersama walikota terpilih nanti bisa terwujud dan terlaksana," Ujar Ahmad.

Lebih lanjut, pihaknya berharap bahwa dalam pelaksanaan pilkada di Bandarlampung dapat berjalan dengan baik.

"Proses politik yang sedang berlangsung ini bisa dijaga secara fair oleh seluruh kandidat tidak ada, jangan sampai ada kandidat yang saling menjatuhkan, akan tetapi bagaimana kandidat satu dengan yang lain saling memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa berpolitik harus santun dan elegan," Pungkasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: