GANMN Siap Gaspol, Struktur Kepengurusan DPW Resmi Terdaftar di Kesbangpol

GANMN Siap Gaspol, Struktur Kepengurusan DPW Resmi Terdaftar di Kesbangpol

Medialampung.co.id - Secara resmi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gerakan Anti Narkotika dan Miras Nasional (GANMN) Lampung telah mendaftarkan serta menyampaikan perubahan kepengurusan baru ke Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Lampung, Kamis (2/12).

Diketahui sebelumnya kepengurusan DPW GANMN Lampung, dipimpin oleh Rene dan di gantikan Ketua yang baru Fauzan Randi.

Pada kesempatan tersebut ketua DPW yang baru, serta didampingi oleh Ketua Umum Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) Fauzan menyampaikan, Ormas GANMN diharapkan dapat bersinergi dengan instansi dan dinas terkait sebagai organisasi yang dapat memberikan kontribusi pemikiran dan konsep yang cerdas, serta dapat membantu  memberantas Narkoba di Provinsi  Lampung. 

Menurutnya, dengan terbentuknya DPW GANMN ditingkat Provinsi adalah amanat dan implementasi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ad/art) sebagai program pengembangan organisasi, dan keberadaan Lembaga GANMN di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan kontribusi positif baik pikiran, tenaga dan waktu dan surat keputusan (SK) yang diberikan kepada pengurus DPW dapat benar-benar dijalankan.

Berikut struktur Ormas GANMN Yang telah disahkan Kesbangpol, dari Dewan pembina Gubernur Lampung, Ketua DPRD Lampung, Kapolda Lampung, Komandan Korem Gatam 043, Danlanal, Ketua BNN Lampung, Kepala Pengadilan Tinggi Negeri Lampung, Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Kepala Disparekraf Lampung, Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Kepala Dinas Sosial Lampung.

Dewan Pengawas, Ustadz M, Tommy A, Ustadz Sumadi di ketuai Fauzan Randi S.E., Wakil Ketua (Waka) Bobby Yudha Riawan, S.T., Ainal Jaya S.E., M.M, Dra., Guslinawati.

Sekretaris Fitrina Nurrohma Wakil Ketua Liza Fitria, Agung Dwi Cahya. Bendahara Rita Novita, S.Kom. Wakil ketua Evi Susanti, Riantina Pratiwi Sari S.E., Fitria Ayu Widyanti, S.H.

Divisi 2 dan OKK. Ketua Ahi Arif Hub Antara Lembaga Diketuai Antoni. Di anggotai, Leka Yani, Indah Syakinah Dewi

Pencegahan  Pemberdayaan Masyarakat diketuai Ina Syahdiana Riz. Anggota Irma Suryani, Vebby Kustantiani, Rizkina

Rehabilitasi diketuai oleh Hendri Mauliyan S.E., Anggota Wawan Erwan, Siska Meriyanti, Muji Arsih

Penyuluhan Ketua Wahyudi Putramawan Anggota Wantimah, Afri Amelia, Reni Eka Novita

Hukum dan Ham diketuai oleh Deni Suryawan, SH., MH., Anggota Lucky Nurhidayah, S.H., Fazari, SH.

Bidang Keagamaan di ketuai oleh Ustadz Zulfa Natawirawan, Anggota Ustadz Syaiful Arif, Ustadz Syaiful ija, Ustadz Robby S.Hi

UMKM dan Ekonomi Kreatif Ketua Desri Narmalia. Anggota Depi Susiyanti S.E., M.M., Ajeng Tri Indah Lestari, Hendri Chaniago

Pariwisata Seni dan Budaya Ketua Widya Isnaini Anggota Lusia Septia, EER, M., Kom., Rini Elvida, S.E., Irta Sari.

Kominfo Ketua Sandi Febri Sanjaya Anggota  Henny

Susunan Kepengurusan DPW GANMN Provinsi Lampung sesuai di AD/ART DPP GANMN

Dimana, Struktur Organisasi  yang terbentuk  berdasarkan  hasil rapat khusus terbatas Ketua umum. Hj Anita. Putri. SH . M. Pd   beserta Pengurus, Terkait pembentukan  Pengurus GANMN di Sekretariat  GANMN lampung. Dalam Rapat ini membahas pergantian  Ketua DPW GANMN lampung yang sebelumnya dijabat oleh Rene Semuluyan kepada Ketua baru Fauzan Randi,  SE., Dalam Rapat  yang diadakan di kantor DPP. GANMN  tersebut  08 November 2021,  Hasil   rapat  ketua umum dan Pengurus, DPP GANMN memutuskan ketua DPW GANMN saat ini adalah Fauzan Randy S.E., (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: