Tim Gugus Tugas Tingkatkan Kepedulian kepada Masyarakat

Tim Gugus Tugas Tingkatkan Kepedulian kepada Masyarakat

Medialampung.co.id - Maraknya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, membuat Tim Gugus Tugas, bersama Kodim 0410 Kota Bandarlampung. 

Terus tingkatkan kepedulian kepada masyarakat yang mana Satgas terpadu percepatan Penanganan virus Corona melakukan pengamanan di Pos PAM Pasar Panjang, Selasa (22/9).

Salah satu petugas percepatan penanganan Covid-19, Pelda Arnudin kepada medialampung.co.id mengatakan, terus memberikan himbauan kepada para pedagang dan masyarakat atau Pengunjung di pasar tersebut, untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Serda Novi Setiadi anggota Koramil 410-01 Panjang mengatakan, satgas terpadu percepatan penanganan Covid-19 menekankan khususnya kepada seluruh pengendara

Sepeda motor untuk tidak masuk area tempat berdagang di Pasar tersebut. Dengan demikian untuk kendaraan roda dua hanya bisa masuk ke Pasar Panjang melalui pintu masuk kesatu dan keempat

"Imbauan ini untuk memudahkan petugas gugus tugas dan juga pihak keamanan pasar dalam penerapan protokol kesehatan," kata dia.

Tambah dia, bagi para Pedagang pinggir jalan. Untuk tetap mentaati garis yang sudah dibuat oleh Dinas Perdagangan untuk ketertiban dan penerapan protokol kesehatan yang harus mengatur jarak antar pedagang.

Sementara warga Kelurahan Srengsem, Ririn (30) yang hendak berbelanja, saat di wawancara mengatakan, dengan adanya petugas gabungan di Pasar, membuat pasar panjang menjadi teratur.

"Dengan diberlakukan pintu masuk dan keluar yang sudah ditetapkan serta menjadikan pedagang emperan juga yang berada di pasar menjadi tertib,” singkatnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: