Biotipul Pupuk untuk Kesuburan Batang dan Dapat Hasilkan Buah Lebih Banyak

Biotipul Pupuk untuk Kesuburan Batang dan Dapat Hasilkan Buah Lebih Banyak

Medialampung.co.id - Distributor Biotipul Pupuk Hayati Nutrisi Tanaman dan Penyuburan Lahan berlokasikan di Jl. Jenderal Suprapto, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung.

Pupuk tersebut terbuat dari bahan organik juga diproduksi oleh UKM Lestari dan Diedarkan Komunitas Pertanian Organik Sejahtera (Kompos) Kuningan Jawa Barat.

Selaku Distributor tunggal wilayah lampung Didi Kepada Medialampung.co.id mengatakan, telah menempuh Hasil Testimoni dari para Petani, terbukti mampu Cepat Mengembalikan kesuburan tanah.

Kemudian Efisien penggunaan pupuk kimia juga Efektif meningkatkan produksi Tanaman lebih cepat berbuah dan lebat, Reaksi pada tanaman padi naik hingga 8 - 12 % Tahan terhadap hama dan penyakit

Juga Dapat diaplikasikan pada semua jenis tanaman. Dapat digunakan menjadi starter untuk pembuatan pupuk organik padat dan cair.

Tidak hanya itu juga dapat digunakan menjadi starter untuk pembuatan pupuk organik padat dan cair berfungsi, merangsang bunga dan buah. Mampu memberikan pertumbuhan lebih cepat pada tanaman Tembakau

"Untuk membuktikan kepada masyarakat, saat ini, kita melakukan uji coba pada tanaman yang ada agro wisata, lampung Selatan. Agar dapat membuktikan kepada masyarakat. Bahwa pupuk tersebut dapat dilihat. Dan hasilnya dapat dilihat satu bulan kedepan," ungkapnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: