Beri Semangat, Camat BNS Bersama TNI-Polri Sambangi Warga yang Sedang Isoman 

Beri Semangat, Camat BNS Bersama TNI-Polri Sambangi Warga yang Sedang Isoman 

Medialampung.co.id - Apa yang dilakukan Camat Bandarnegeri Suoh (BNS) Wahyudi Heru Iskandar, bersama Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mat Patoni, Kanit Reskrim Polsek BNS IPDA Doni Dermawan, serta sejumlah personel Polri dan TNI dan aparatur Pekon Bandaragung Kecamatan BNS patut dicontoh. 

Dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, tim melakukan kunjungan ke sejumlah pasien isolasi, salah satunya di Pemangku Suka Agung Pekon Bandaragung. Kedatangan tim ini untuk memberikan semangat kepada pasien terkonfirmasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman). 

Camat BNS Wahyudi Heru Iskandar mengungkapkan, selain menyemangati kunjungan pihaknya juga dalam rangka menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warganya yang sedang menjalani Isoman tersebut. 

"Kami mendatangi warga kami yang sedang menjalani Isoman, kami memberikan semangat untuk kesembuhannya sekaligus menyerahkan bantuan bersumber Dana Desa setempat, alhamdulillah kondisi warga yang Isoman terus membaik dan semoga lekas pulih sehingga bisa kembali beraktifitas seperti biasa," ujarnya. 

Lebih lanjut Heru mengungkapkan, selain menyambangi warga yang sedang menjalani Isoman, pihaknya juga menggerakkan aparat pekon untuk secara rutin melakukan penyemprotan fasilitas umum seperti balai pekon, tempat ibadah, maupun rumah warga. 

"Kami juga sedang melakukan persiapan untuk kegiatan Vaksinasi tahap II di balai pekon dan sejauh ini untuk vaksinasi Covid-19 disambut antusias oleh masyarakat, dan semoga vaksinasi bisa terus berjalan sehingga seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksin," pungkasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: