Bank KB Bukopin Lampung MoU dengan CV Agung Indotech Pratama

Bank KB Bukopin Lampung MoU dengan CV Agung Indotech Pratama

Medialampung.co.id - Bank KB Bukopin Lampung menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) produk Payment Point Online Bank (PPOB) juga Mini atm KB Bukopin (MAB). Selasa (8/2).

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh, selaku Branch Manager Bank Kb Bukopin Lampung Riza Novian bersama Direktur CV. Agung Indotech Pratama. Agung Prihantoro, S.Kom, M.M.

Kerjasama tersebut, CV Agung Indotech Pratama, diberikan wewenang sebagai Collecting Agent (CA) oleh Pihak Bank KB Bukopin sehingga dapat mengelola loket-loket PPOB yang dapat memberikan layanan pembayaran baik dari listrik, pulsa, pdam juga yang lainnya. 

CV Agung Indotech Pratama yang bergerak dibidang Teknologi Informasi & security system selain menyediakan jasa pemasangan cctv, web development dan jaringan baik untuk perkantoran dan perseorangan kini merambah ke loket pembayaran listrik dan lainnya. 

Direktur CV Agung Indotech Pratama Agung Prihantoro Mengatakan, pihaknya berharap dapat memberi kemudahan kepada  masyarakat untuk dapat melakukan pembayaran di setiap daerahnya dengan sistem bagi hasil yang sesuai, sehingga dapat membantu ekonomi masyarakat agar mandiri dan diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran khususnya di provinsi Lampung. 

"Yang utama bagi CV Agung Indotech Pratama ini adalah bisa menjadi salah  satu  perusahaan  yang bermanfaat  bagi masyarakat  luas pada umumnya khususnya di Provinsi Lampung," ungkapnya

Lanjutnya, adapun untuk kantor dan pelayanan pelanggan bisa langsung  datang ke Indotech yang beralamatkan Jl. Wolter Monginsidi Gg. Murai No.30, Pengajaran, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung dengan nomor telpon 35215 dan 0811-7999-927. (ion/mlo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: