Babinsa Monitor Prosesi Pemakaman Warga Bandarlampung

Babinsa Monitor Prosesi Pemakaman Warga Bandarlampung

Medialampung.co.id - Koptu Yulhaidir Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL, memonitor pelaksanaan prosesi pemakaman jenazah yang dilakukan oleh sejumlah tim evakuasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Bandarlampung.

Prosesi pemakaman dilakukan sesuai dengan standar Protokol Kesehatan Covid-19 di tempat pemakaman umum (TPU) Umbul Kunci kelurahan Keteguhan, kecamatan Telukbetung Timur (TbU), Kota Bandarlampung, Minggu (31/1).

Dalam pelaksanaannya, Koptu Yulhaidir selaku Babinsa Kelurahan Keteguhan, mengatakan, pihaknya mendampingi tim evakuasi satgas Covid-19 dalam rangka melaksanakan pemakaman jenazah seorang laki-laki yang merupakan warga Bandarlampung.

“Diketahui bahwa, sebelum meninggal dunia, Almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit DKT Bandarlampung,” ungkapnya.

Lanjutnya, Berdasarkan keterangan yang ia terima, Almarhum dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit DKT, pada hari minggu pukul 06.30 WIB.

Prosesi pemakaman dihadiri oleh Kabid P2PL Kota Bandarlampung, Budi Andrianto, Kasat Sabhara Polresta Bandarlampung Kompol Suryadi,  dengan disaksikan pihak keluarga dan kerabat duka. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: