Babinsa Koramil Hadiri Kegiatan Musrenbang Kelurahan Sukarame

Babinsa Koramil Hadiri Kegiatan Musrenbang Kelurahan Sukarame

Medialampung.co.id - Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kopda Yayan menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 di tingkat Kelurahan Sukarame Baru, Jl. Pulau Sebesi, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung, Senin (1/2).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya camat Sukarame, lurah Sukarame Baru, kepala lingkungan setempat, para RT se-Kelurahan Sukarame Baru.

"Kegiatan musyawarah tersebut dilaksanakan dalam rangka pembahasan tentang rencana pembangunan di beberapa lokasi yang ada di kelurahan Sukarame Baru," kata Kopda Yayan.

Dijelaskan, beberapa sasaran pembangunan tersebut, diantaranya, pembangunan drainase di jalan Pulau Sebesi RT 09 sepanjang 600 meter, pelebaran drainase dan peninggian jalan di sepanjang aliran sungai Prasanti Kelurahan Sukarame Baru dan pembuatan drainase di jalan Pulau Singkep sampai ke kali Parasanti.

"Dihadapkan dengan pandemi Covid-19, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan standar Protokol Kesehatan, agar masyarakat yang ikuti kegiatan tersebut terhindar dari penularan virus corona," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: