Antisipasi Kelangkaan, Bhabinkamtibmas Polsek Balikbukit Monitoring Stok Migor

Antisipasi Kelangkaan, Bhabinkamtibmas Polsek Balikbukit Monitoring Stok Migor

Medialampung.co.id - Untuk memastikan tersedianya stok minyak goreng (migor) dan kebutuhan bahan pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Balikbukit Polres Lampung Barat melakukan monitoring, pengawasan stok migor dan bahan pokok guna mengantisipasi kelangkaan menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, Senin (28/3) 

Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely menjelaskan untuk menjamin dan memastikan stok migor aman bagi masyarakat khususnya Kecamatan Balikbukit, melalui Bhabinkamtibmas pihaknya memantau langsung ketersedian stok migor, juga sekaligus bahan pangan lainnya masih aman menjelang bulan ramadhan di warung warung yang ada di wilayah Kecamatan Balikbukit.   

“Ketersediaan minyak goreng di warung-warung yang ada di Kecamatan Balikbukit mencukupi menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H,” ungkap Arnis

Lanjutnya, melalui Bhabinkamtibmas menghimbau kepada segenap pedagang yang diwarung warung agar tidak melakukan kecurangan atau penimbunan demi keuntungan pribadi. 

“Saat ini belum ditemukan adanya penimbunan sembilan bahan pokok. Jika masyarakat mengetahui atau pun melihat adanya penimbunan, agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian,” tegasnya (lus/mlo) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: