Ade Utami Minta Fraksi PKS Jadi Garda Terdepan Penguatan Marwah DPRD Lampung

Ade Utami Minta Fraksi PKS Jadi Garda Terdepan Penguatan Marwah DPRD Lampung

Medialampung.co.id - Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, Ade Utami Ibnu mengingatkan kepada 9 Anggota Fraksi, termasuk dirinya agar Fraksi PKS menjadi garda terdepan dalam penguatan marwah lembaga DPRD Provinsi Lampung.

“Bismillah dalam Rapat Kerja Fraksi PKS ini, bismillah kita mengikrarkan kembali bahwa amanah kita sebagai pejabat publik di DPRD Lampung, harus menjadi garda terdepan dalam penguatan marwan lembaga DPRD,” kata Ade dalam Rapat Kerja Fraksi PKS DPRD Lampung di Aula DPTD PKS Kota Bandarlampung, Selasa (21/2).

Aleg PKS Dapil Bandarlampung inipun menjelaskan bahwa Rapat Kerja Fraksi PKS yang dilakukan selama 1 hari penuh inipun harus dilihat sebagai bagian dari dinamika kelembagaan guna menguatkan marwah DPRD Provinsi Lampung.

“Secara khusus Rapat Kerja Fraksi ini dalam rangka mengevaluasi kerja pelayanan yang dilakukan Fraksi dan 9 Anggota Fraksi sepanjang 2021 lalu, dan merencanakan kerja-kerja pelayanan di tahun 2022,” jelas lelaki pegiat literasi ini.

Ade menyatakan bahwa 85 persen realisasi di tahun 2021 lalu menjadi titik tolak, pelaksanaan kerja-kerja pelayanan yang dilakukan Fraksi PKS dan masing-masing personal Anggota Fraksi PKS tahun 2022.

“Insya Allah akan kita perbesar jangkauan kerja-kerja pelayanan yang dilakukan oleh Fraksi PKS DPRD Lampung di tahun 2022,” pungkas dia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: