Dandim 0410 Pimpin Acara Korp Raport Penerimaan Perwira Baru

Dandim 0410 Pimpin Acara Korp Raport Penerimaan Perwira Baru

--

Medialampung.disway.id - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi memimpin acara korp raport penerimaan perwira baru di aula Palapa Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Jumat (3/6). 

Dalam hal ini,  Kodim 0410/KBL menerima dua orang Perwira Baru, masing-masing diantaranya yakni Mayor Kav Joko Subroto akan menjabat sebagai Danramil 410-06/DKT dan Mayor Inf Hanry Gautama Sinaga sebagai Pgs Pasi Ter Kodim 0410/KBL.

Kolonel Ini Faisol Izuddin dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Mayor Kav Joko Subroto dan Mayor Inf Hanry Gautama Sinaga beserta keluarganya di Kodim 0410 Kota Bandarlampung. 

Lebih lanjut, Kolonel Faisol mengatakan bahwa acara korp raport merupakan tradisi satuan sebagai bentuk penghargaan kepada personil yang baru masuk satuan.

"Dengan adanya Korp raport ini diharapkan dapat menimbulkan motivasi, semangat dan kemauan karena sudah menjadi bagian dari satuan ini," ujarnya. 

Dirinya juga menegaskan kepada dua orang Perwira baru tersebut untuk dapat segera mempelajari apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab serta beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

 

"Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman yang sudah dimiliki dari satuan lama dapat dijadikan sebagai referensi dalam pelaksanaan tugas yang akan datang," tegas Kolonel Faisol.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: