Parosil Apresiasi Prestasi Ustadz Teguh, Juara Dunia Lomba Kaligrafi di Turki

Parosil Apresiasi Prestasi Ustadz Teguh, Juara Dunia Lomba Kaligrafi di Turki

--

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus memberikan apresiasi kepada Ustadz Teguh Prastio yang telah membawa nama harum Republik Indonesia dengan menjadi Juara 1 pada Kejuaraan Internasional Cabang Seni Kaligrafi di Negara Turki.

Dalam tanggapannya, Parosil menegaskan apa yang diraih ustad Teguh Prastio sebagai bukti bahwa anak petani kopi dengan goresan tangannya bisa membawa nama Kabupaten Lampung Barat bahkan Indonesia di ajang perlombaan dunia. 

Tentunya apa yang ditorehkan ustadz muda putra terbaik Lambar tersebut menjadi motivasi dan inspirasi untuk anak muda lainnya di Kabupaten Lambar.

Diketahui, Ustad Teguh sudah menjuarai event internasional lainya, ia adalah putra daerah Lampung Barat asal Kecamatan Sekincau kelahiran tahun 1989, anak pertama Pasangan Suami Istri (Pasutri) dari Tohir dam Sri Yuni yang akrab disapa Mae Dodol.

 

Teguh sendiri telah lima kali diundang ke luar negeri untuk menghadiri kejuaraan dunia tersebut seperti Negara Turki, Malaysia dan negara lainya.(r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: