Kembali Terima Amanah, Sunayah Ajak Warga Bersama Bangun Ciptawaras

Kembali Terima Amanah, Sunayah Ajak Warga Bersama Bangun Ciptawaras

--

Medialampung.co.id -  Camat Gedungsurian M. Agus Setiawan, S.E, M.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Peratin Ciptawaras, dengan peratin definitif yang telah dilantik oleh Bupati Parosil Mabsus sebelumnya.

Sertijab tersebut berlangsung di balai pekon setempat, yang dihadiri oleh aparat pekon, jajaran Lembaga Himpun Pemekonan (LHP), Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam sambutannya Agus Setiawan meminta seluruh warga Pekon Ciptawaras bersama-sama berperan dalam membangun pekon menjadi lebih maju. 

"Saya harap pemerintah pekon dan warga bisa bersinergi dan gotong royong, saling asah, asih, dan asuh, sehingga kegiatan pembangunan pekon selaras dan seirama," ajaknya.

Selain itu juga pemerintah pekon dapat bersinergi dengan pemerintah, kecamatan dan kabupaten, bahkan dengan tokoh masyarakat dan semua elemen.

Sementara itu dalam sambutannya Peratin Definitif Sunayah yang kembali mendapat amanah untuk memimpin Pekon Ciptawaras tersebut mengatakan, bahwa proses pelayanan pemerintah pekon saat dijabat Plt sudah baik, profesional berintegritas, hingga sampai pada saat pemilihan peratin dan pelantikan.

"Semua aktifitas pekon berjalan lancar secara keseluruhan. Termasuk juga kepada panitia pilratin, saya ucapkan terimakasih atas kesuksesannya dalam melayani warga secara profesional dan independen," ungkapnya.

Sunayah menambahkan, ini merupakan periode kedua jabatan peratin, karena itu pihaknya tetap membuka ruang saran, kritik, dan juga gagasan guna menunjang tercapainya pekon Ciptawaras berkualitas.

 

"Jika pada pemilihan peratin lalu ada perbedaan dukungan sekarang kita lupakan dan kita bersama bangun Pekon Ciptawaras agar meraih target kita bersama jadi Pekon Hebat dan Sejahtera sebagaimana tagline Bapak Bupati Parosil Mabsus," tutupnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: