Dukung Percepatan Vaksinasi, Kodim KBL Siapkan 1700 Dosis untuk Masyarakat

Dukung Percepatan Vaksinasi, Kodim KBL Siapkan 1700 Dosis untuk Masyarakat

--

Medialampung.co.id — Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dengan menyediakan 1700 dosis berjenis moderna. 

Diketahui, serbuan vaksinasi ini juga melibatkan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (RSDKT) Lampung dan Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung. 

Pasi Ops Mayor Inf Djafar mengatakan vaksinasi yang digelar sebagai upaya membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19.

"Pada pelaksanaan vaksinasi ini,  kita melayani masyarakat melaksanakan suntik vaksin dosis 1, 2 dan juga Booster," kata Djafar di Markas Kodim 0410/KBL, Kamis (19/5)

Dirinya juga berharap kepada masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksin bisa datang di gerai tersebar wilayah Bandarlampung. 

Menurut Djafar, gerai Vaksin tidak hanya dilakukan di Kodim 0410/KBL saja,  melainkan satuan jajaran Kodim 0410/KBL juga menggelar serbuan vaksinasi di wilayah Koramilnya masing-masing. 

 

"Bagi masyarakat yang belum di Vaksin,  bisa datang di gerai Vaksin yang kita sebar. Untuk dimana lokasinya, warga bisa bertanya langsung kepada Babinsa di tempat tinggalnya masing-masing," pungkas Djafar.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: