Layanan BRI Makin Canggih, Cetak Sejarah di BSEM 2025

Layanan BRI Makin Canggih, Cetak Sejarah di BSEM 2025

BRI makin dekat dengan nasabah lewat inovasi digital yang adaptif dan inklusif--

BACA JUGA:Curi Motor di Masjid Saat Shalat Subuh, Dua Supir di Bandar Lampung Ditangkap

Hendy menegaskan bahwa BRI terus mendorong peningkatan kualitas layanan baik pada walk-in channel maupun digital channel, agar pengalaman nasabah di semua titik interaksi (touchpoints) semakin baik.

Transformasi digital yang diusung BRI merupakan upaya jangka panjang untuk memperluas akses keuangan bagi seluruh masyarakat Indonesia, tanpa memandang lokasi dan status sosial. 

Komitmen ini juga selaras dengan visi BRI dalam menciptakan ekosistem keuangan yang inklusif dan berkelanjutan, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi digital nasional.

Dengan beragam inovasi digital yang telah dan terus dikembangkan, BRI optimis mampu memberdayakan komunitas melalui layanan keuangan yang mudah diakses, cepat, dan aman. 

BACA JUGA:Respon Cepat Polisi Evakuasi Warga Terjebak di Dalam Sumur di Kotabumi

Upaya ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga mendukung inklusi keuangan di berbagai wilayah, terutama daerah terpencil yang sebelumnya sulit dijangkau layanan perbankan.

Lebih jauh lagi, langkah-langkah inovatif BRI mencerminkan keberanian dalam menghadapi tantangan teknologi. 

Dari aplikasi yang semakin cerdas hingga sistem pelayanan yang semakin proaktif, BRI telah memantapkan posisi sebagai pionir dalam transformasi digital sektor perbankan Indonesia.

Dengan semua capaian tersebut, tak mengherankan jika BRI mendapatkan pengakuan tertinggi di BSEM 2025. Peringkat ini bukan sekadar angka, tetapi bukti nyata dari kerja keras, strategi digital yang matang, dan dedikasi dalam membangun masa depan perbankan yang inklusif dan adaptif.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait