Sebanyak 17 Personil Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolresta Bandar Lampung

Senin 28-10-2024,15:39 WIB
Reporter : Arif Setiawan
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 17 personel Polresta Bandar Lampung menerima penghargaan dari Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., pada Senin, 28 Oktober 2024.

Penghargaan tersebut diberikan usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 di halaman Mapolresta.

Ke-17 personel penerima penghargaan terdiri dari 13 personil Satlantas dan 4 personil Seksi Humas. Mereka diakui atas inovasi dalam layanan publik, seperti layanan drive-thru SIM, E-Tilang, dan ETLE di Pos Polisi Tugu Adipura.

“Hari ini kami memberikan apresiasi kepada 17 personel dari jajaran Polresta Bandar Lampung, khususnya Satlantas, atas prestasi mereka dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui layanan drive-thru SIM Sinar, E-Tilang, dan ETLE,” ujar Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras.

BACA JUGA:Ada Tiga Pasar Dikota Tapis Berseri yang Akan Diperbaiki Ole Pemerintah Pusat

Mantan Kapolres Wonosobo, Polda Jateng ini berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus berprestasi.

"Harapannya, para personel semakin termotivasi untuk berprestasi, dan apresiasi ini bisa menjadi dorongan bagi yang lain untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelas Kombes Pol Abdul Waras.

Kategori :