Cara Mendapatkan Uang dari Game Penghasil Saldo DANA, Terbukti Cair hingga Rp 300.000

Jumat 25-10-2024,22:00 WIB
Reporter : Arif Setiawan
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ada kabar baik untuk kamu yang mencari cara mudah dan menyenangkan untuk menambah penghasilan! Di tahun 2024, hadir game terbaru yang bisa menghasilkan saldo DANA dan terbukti membayar.

Melalui game ini, kamu berkesempatan memperoleh saldo DANA hingga ratusan ribu rupiah langsung ke akunmu. Bagaimana caranya? Cukup unduh aplikasi, dan kamu akan langsung mendapatkan bonus awal sebesar Rp 117.000! Ini pilihan tepat bagi yang ingin tambahan penghasilan tanpa usaha besar.

Kamu hanya perlu menyelesaikan misi-misi sederhana dalam game untuk mengumpulkan koin, yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Tidak hanya itu, setiap bulan ada giveaway berhadiah total Rp 300.000 bagi 10 pengguna yang aktif berkomentar di channel game tersebut.

Pastikan kamu mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku untuk berpeluang memenangkan hadiah tambahan ini.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Ajukan KUR BRI untuk UMKM Agar Cepat Cair

Game ini memiliki gameplay yang sederhana, mirip dengan game puzzle populer seperti Candy Crush. Ada dua karakter utama, yaitu wanita berambut pink dan wanita berambut biru.

Misi kamu adalah membantu mereka dengan memberi makan makanan tertentu, seperti gurita dan pancake. Cukup ketuk ikon makanan, dan misi selesai. Setiap misi yang diselesaikan akan memberi kamu koin, yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA.

Untuk mencairkan coin, kamu hanya perlu menonton beberapa iklan singkat. Agar hemat kuota, disarankan menggunakan Wi-Fi saat bermain. Setelah koin terkumpul, kamu dapat menarik saldo DANA dengan nominal mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 200.000.

Salah satu keunggulan game ini adalah proses penarikan saldo yang cepat dan terbukti membayar. Dalam video demonstrasi, setelah mengumpulkan saldo sebesar Rp 117.000, penarikan sebesar Rp 100.000 berhasil dilakukan dan saldo langsung masuk ke akun DANA hanya dalam beberapa menit. Hal ini menjadi bukti bahwa aplikasi ini bisa diandalkan untuk menghasilkan uang secara nyata.

BACA JUGA:Layanan Ramah dan Cepat, Nasabah BRI di Lubuklinggau Mengaku Puas

Game penghasil saldo DANA ini menjadi salah satu pilihan menarik di tahun 2024. Selain gameplay yang seru, kamu bisa mendapatkan bonus besar serta mengikuti giveaway untuk saldo tambahan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasinya dan kumpulkan saldo DANA dengan cepat. Pastikan juga kamu mengikuti semua langkah di deskripsi untuk memaksimalkan peluang meraih hadiah tambahan.

Kategori :