Polresta Bandar Lampung Perketat Pengamanan Gudang Logistik Pilkada 2024

Jumat 25-10-2024,21:41 WIB
Reporter : Krisna Jeri
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung meningkatkan patroli di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Bandar Lampung, Jumat, 25 Oktober 2025, untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan seluruh logistik pemilu, termasuk surat suara dan kotak suara, tetap aman.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, menyatakan bahwa pengamanan ekstra diterapkan untuk mengantisipasi potensi ancaman yang dapat mengganggu kelancaran penyimpanan dan distribusi logistik.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh proses penyimpanan dan distribusi logistik berjalan lancar tanpa adanya gangguan,” ujar Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, Jumat, 25 Oktober 2025.

Selain patroli rutin, pihak kepolisian juga telah menempatkan personel khusus di beberapa titik strategis sekitar gudang. 

BACA JUGA:LSM dan Ormas Resmi Laporkan Ijazah Calon Bupati Aries Sandi ke Bawaslu Pesawaran

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Tutup Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Tahun 2024

“Kami juga menempatkan personel yang bersiaga selama 1 x 24 jam di area gudang penyimpanan,” tambah Kombes Pol Abdul Waras.

Polresta Bandar Lampung juga meminta partisipasi masyarakat untuk melaporkan aktivitas mencurigakan yang terlihat di sekitar lokasi gudang KPU.

“Partisipasi masyarakat sangat penting untuk memastikan pemilu berjalan aman dan damai,” tutupnya.

Kategori :