Kunjungan ke Lampung Utara, Kapolda Lampung Bagikan Bansos dan Resmikan TK Kemala Bhayangkari

Rabu 23-10-2024,23:00 WIB
Reporter : Hasan Saputra
Editor : Budi Setiawan

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., beserta rombongan mengunjungi Lampung Utara pada Rabu, 23 Oktober 2024. 

Dalam kunjungan ini, Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Ny. Lurie Helmy Santika, didampingi oleh jajaran Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung serta pejabat utama Polda Lampung. 

Kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial (bansos) dan meresmikan gedung baru TK Kemala Bhayangkari Lampung Utara. 

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., menyatakan bahwa setibanya di Lampung Utara, Kapolda bersama rombongan langsung melakukan kegiatan bansos di lima titik di Kecamatan Kotabumi Kota.

BACA JUGA:Parosil-Mad Hasnurin Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Publik di Lampung Barat

BACA JUGA:Satpolair Polres Lampung Selatan Salurkan Donasi Al-Qur’an dan Iqro ke Anak-anak TPA Pulau Rimau

"Kegiatan bansos ini dilakukan sebagai bagian dari Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024," jelas Kapolres Teddy Rachesna.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung Utara, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

Setelah kegiatan bansos, Kapolda Lampung beserta rombongan melanjutkan agenda dengan transit di Polres Lampung Utara sebelum melanjutkan ke TK Kemala Bhayangkari Kotabumi untuk meresmikan gedung baru taman kanak-kanak tersebut.

Kapolda Lampung dan Ketua Bhayangkari berharap dengan peresmian TK Kemala Bhayangkari ini, akan semakin banyak anak-anak di Lampung Utara yang mendapatkan fasilitas pendidikan yang layak sejak usia dini.

Kategori :