Dua Mahasiswa Kecelakaan di Way Halim, Satu Meninggal Dunia di Tempat

Selasa 15-10-2024,15:16 WIB
Reporter : Krisna Jeri
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan tragis melibatkan dua mahasiswa terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan showroom AND Motor, Kelurahan Perumnas Way Halim, Bandar Lampung, pada Selasa, 15 Oktober 2024. 

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dan mobil colt diesel, mengakibatkan satu korban meninggal di tempat.

Menurut keterangan Ipda Gunawan, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, kendaraan yang terlibat adalah mobil colt diesel berwarna kuning dengan nomor polisi BE 8216 AMK dan sepeda motor Honda Beat warna magenta hitam dengan nomor polisi BE 2280 IT.

Kronologi Kecelakaan Pengendara sepeda motor berinisial IP dan penumpangnya RN melaju dari arah Panjang menuju Rajabasa. 

BACA JUGA:Debat Kandidat Bupati Lampung Timur: Ela-Azwar Siap Modernisasi Pelayanan Publik

Di belakang mereka, sebuah mobil colt diesel mencoba menyalip dari arah kiri, sementara di sisi kanan terdapat kendaraan truk lain.

“Saat berada di lokasi, pengendara mobil colt diesel, ADP (35), bersama penumpangnya S (42), tidak menyadari ada sepeda motor di depan mereka. Akibatnya, motor tertabrak dan terdorong sejauh 5 meter karena kecepatan mobil yang lebih tinggi,” jelas Ipda Gunawan.

Korban Kecelakaan Akibat kecelakaan tersebut, IP mengalami luka berat, sementara RN, yang menjadi penumpang, terlindas oleh mobil dan meninggal dunia di tempat.

Setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. IP dibawa ke Rumah Sakit Imanuel, sementara RN dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Qomaru Zaman Terancam Pidana 6 Bulan Penjara

Peristiwa ini menjadi peringatan akan pentingnya kewaspadaan dalam berkendara, terutama saat berada di jalan raya yang ramai dan melibatkan banyak kendaraan besar.

Kategori :