Huawei Hadirkan Teknologi Wearable dan Tablet Terbaru: Revolusi Fashion dan Kesehatan Digital

Selasa 24-09-2024,11:26 WIB
Reporter : Budi Setiawan

Fitur mode Golf Course terbaru menawarkan analisis mendalam untuk permainan golf, termasuk shot distance, AI Caddie, dan plays-like distance. 

Sementara itu, mode Expedition dilengkapi dengan navigasi rute, yang memudahkan pengguna untuk menjelajahi rute yang telah diimpor melalui aplikasi HUAWEI Health.

 

4. Huawei MatePad Pro 12,2-inci: Tablet untuk Kreativitas dan Produktivitas

Selain lini produk wearable, Huawei juga meluncurkan tablet terbaru, HUAWEI MatePad Pro 12,2-inci. 

Tablet ini dirancang untuk memaksimalkan kreativitas dan produktivitas penggunanya. 

Dengan layar besar yang jernih, tablet ini menawarkan pengalaman visual yang luar biasa untuk segala kebutuhan, mulai dari pekerjaan hingga hiburan.

HUAWEI MatePad Pro 12,2-inci dilengkapi dengan prosesor kuat yang memastikan performa cepat dan lancar, memungkinkan pengguna untuk bekerja multitasking tanpa hambatan. 

Tablet ini juga kompatibel dengan berbagai aplikasi produktivitas dan kreatif, menjadikannya perangkat yang ideal bagi profesional yang memerlukan performa tinggi.

 

Dua Sosok Ikonik sebagai Ambassador Huawei Wearable

Pamela Reif dan Sir Mo Farah, dua ikon besar di dunia kebugaran dan olahraga, ditunjuk sebagai "HUAWEI Wearable Product Ambassador". 

Dalam acara peluncuran, kedua figur ini membagikan pengalaman mereka menggunakan produk Huawei. 

Pamela Reif, yang dikenal sebagai influencer kebugaran, mengagumi desain HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan fitur Light Up Your Rings, yang memungkinkan pengguna untuk terus termotivasi dalam menjaga aktivitas harian mereka.

Sementara itu, Sir Mo Farah, pelari legendaris asal Inggris, membahas bagaimana fitur Sunflower GNSS dan analisis Running Form membantu para pelari untuk meningkatkan performa mereka di lintasan.

 

Teknologi Inovatif untuk Masa Depan yang Sehat dan Bergaya

Huawei terus menunjukkan komitmennya untuk menggabungkan fesyen dengan teknologi melalui produk-produk wearable dan tablet terbaru mereka.

Dengan HUAWEI WATCH GT 5 Series, HUAWEI WATCH D2, dan HUAWEI WATCH Ultimate Green Edition, pengguna tidak hanya mendapatkan perangkat untuk meningkatkan gaya hidup mereka, tetapi juga solusi kesehatan yang mutakhir.

Kategori :