Huawei Hadirkan Teknologi Wearable dan Tablet Terbaru: Revolusi Fashion dan Kesehatan Digital

Selasa 24-09-2024,11:26 WIB
Reporter : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada 19 September lalu, Huawei Consumer Business Group (CBG) menggelar acara "HUAWEI Innovative Product Launch" di Barcelona, Spanyol. 

Pada acara ini, Huawei meluncurkan berbagai produk wearable dan tablet terbaru yang dirancang untuk memadukan gaya hidup modern dengan teknologi terkini. 

Dengan pendekatan “Fashion Forward”, Huawei berhasil menghadirkan inovasi di dunia smartwatch dan tablet, yang semakin mendukung kebutuhan konsumen dalam produktivitas, kesehatan, dan konektivitas.

 

1. HUAWEI WATCH GT 5 Series: Smartwatch dengan Fitur Terlengkap

HUAWEI WATCH GT 5 Series menjadi bintang utama dalam lini produk smartwatch yang dirilis Huawei pada acara tersebut. 

Dengan desain yang tajam dan elegan, jam tangan ini tersedia dalam 12 model berbeda, baik dalam edisi Pro maupun Standard. 

Edisi Pro, khususnya, dibuat dengan material berkualitas tinggi seperti logam campuran berstandar industri penerbangan dan keramik nanokristal yang dikenal sangat tahan lama.

Dilengkapi dengan Sistem HUAWEI TruSense, HUAWEI WATCH GT 5 Series menawarkan berbagai fitur pemantauan kesehatan yang canggih. 

Tidak hanya memantau kesehatan fisik, smartwatch ini juga mendukung kesejahteraan psikologis melalui Emotional Wellbeing Assistant terbaru. 

Bagi mereka yang gemar berolahraga, jam tangan ini menyediakan fitur olahraga Pro-Level yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis olahraga, seperti golf dan menyelam.

 

Teknologi Canggih untuk Golf dan Free Diving

Untuk penggemar golf, HUAWEI WATCH GT 5 Pro hadir dengan mode Golf Course yang mencakup lebih dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia. 

Sementara bagi penyelam, mode Free Diving mampu memantau aktivitas menyelam secara komprehensif. 

Teknologi pemetaan kontur 10 meter dan navigasi segmentasi pada mode Trail Run juga memberikan keunggulan bagi pelari yang ingin meningkatkan performa mereka.

 

Ketahanan Baterai Luar Biasa

Kategori :