21 Personel Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolresta Bandar Lampung

Rabu 18-09-2024,11:54 WIB
Reporter : Arif Setiawan
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., memberikan penghargaan kepada 21 personel yang berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan mengungkap kasus penggelapan puluhan unit mobil serta menangkap pelaku penembakan terhadap mahasiswa PKL di Kantor Bawaslu Provinsi Lampung.

Upacara pemberian penghargaan berlangsung di lapangan apel Mapolresta Bandar Lampung, Rabu 18 September 2024.

Kapolresta Kombes Pol Abdul Waras menyatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan prestasi yang diraih oleh para personel dalam menjalankan tugas mereka.

"Ada 21 personel yang menerima penghargaan, di antaranya atas keberhasilan mengungkap kasus penggelapan mobil dan penangkapan pelaku penembakan di Bawaslu Lampung," ujar Kombes Pol Abdul Waras.

BACA JUGA:Patroli Cegah Curanmor, Polisi Sasar Kost-kostan di Bandar Lampung

Dari 21 personel yang menerima penghargaan, terdiri dari 12 anggota Satreskrim Polresta Bandar Lampung yang berhasil membongkar kasus penggelapan puluhan unit mobil, dan 9 personel Polsek Sukarame yang sukses menangkap pelaku penembakan di Kantor Bawaslu Lampung.

Mantan Kapolres Wonosobo, Polda Jateng, ini juga berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus berprestasi dan meningkatkan kinerja mereka.

"Semoga penghargaan ini memotivasi personel lainnya untuk berlomba-lomba mengukir prestasi dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Kategori :