23 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemprov Lampung di Lantik

Selasa 03-09-2024,16:49 WIB
Reporter : Dedi Andrian
Editor : Budi Setiawan

 

 

Selain kompetensi, integritas juga disebut sebagai faktor penting yang menentukan keberhasilan pejabat fungsional. 

"Yang paling penting, Saudara harus memiliki integritas yang tinggi dan kuat. Keberhasilan Saudara-saudara dalam menjalankan tugas akan berpengaruh langsung pada pencapaian tujuan organisasi dan kesejahteraan masyarakat. Integritas adalah fondasi dari semua yang kita lakukan," tambahnya.

Sekdaprov juga menambahkan bahwa loyalitas merupakan nilai penting yang harus dimiliki setiap pejabat fungsional. 

Di akhir sambutannya, Fahrizal Darminto mengajak seluruh pejabat fungsional yang baru dilantik untuk tetap bersemangat dan bekerja sama demi mencapai tujuan bersama.

 

 

 

 

 

"Tetap semangat dan bekerja sama untuk mencapai tujuan yang kita inginkan bagi Provinsi Lampung. Saya yakin, dengan kompetensi, integritas, dan loyalitas yang kuat, kita semua akan mampu menghadapi tantangan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lampung," tutupnya.

Pelantikan ini menjadi momen penting bagi para pejabat fungsional untuk memperkuat komitmen mereka dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan pembacaan doa. Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum Senen Mustakin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, Meiry Harika.

Kategori :