Peringati HUT RI Ke-79 kelurahan Jagabaya Gelar Jalan Sehat

Senin 19-08-2024,23:17 WIB
Reporter : Jeri
Editor : Budi Setiawan

Selain itu, Darwono juga menyampaikan salam dari Walikota Eva Dwiana, yang tidak dapat hadir dalam acara perdana di Lingkungan I karena sedang berada di luar kota. 

Ia berharap acara seperti ini dapat menjadi tradisi tahunan yang mempererat tali silaturahmi dan mendukung program-program pemerintah kota. 

BACA JUGA:Pekon Sri Menanti Rakor RPJM Tambahan 2 Tahun

BACA JUGA: Fahrizal Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Fraksi DPRD Terhadap Raperda Perubahan APBD Lampung

"Salam dari Walikota Eva Dwiana, sekaligus permohonan maaf karena beliau tidak bisa hadir. Semoga acara seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun, menjadi ajang silaturahmi, menambah keakraban, serta mendukung program-program Walikota," tambahnya.

Ketua Lingkungan I sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan, Sution S.E., juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat atas partisipasi aktif mereka dalam acara ini. 


-----

"Saya selaku Ketua Lingkungan I dan juga Ketua Pelaksana kegiatan Jalan Sehat ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan ini, baik secara materil maupun non-materil," ujar Sution dengan tulus.

Sution juga memberikan apresiasi khusus kepada sponsor utama acara, Sumber Rizky Furniture, yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. 

BACA JUGA:Fraksi DPRD Lampung Minta Pemprov Maksimalkan APBD, Berikut Rinciannya

BACA JUGA:Pelamar Hanya Dapat Melamar Satu Jenis Pengadaan ASN

Ia berharap hadiah yang diberikan oleh panitia dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. 

Panitia acara telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang lomba, termasuk lemari sudut, sofabed, meja rias, kulkas, sepeda, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi warga.

Kategori :