Santer Kabar Lingga-Erlina Duet di Pilkada Pesisir Barat

Senin 19-08-2024,19:04 WIB
Reporter : Yayan Prantoso
Editor : Budi Setiawan

Partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut memberikan rekomendasi kepada Nirmala Lingga Kesuma sebagai Bakal Calon Bupati. 

BACA JUGA:Gagal di Pileg 2024, 12 dari 14 Petahana DPRD Lampung Barat Absen di Acara Pelantikan

BACA JUGA:Anggota DPRD Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, 21 Petahana dan 14 Wajah Baru

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang dilakukan bersamaan dengan seluruh daerah lainnya di wilayah Indonesia.

Pada saat menerima rekomendasi tersebut Lingga Kesuma didampingi oleh Erlina kader PKB yang juga mantan Wakil Bupati Pesisir Barat Periode 2016-2021.

Dalam siaran di kanal Youtube DPP PKB itu, Cak Imin—Sapaan Akrab Muhaimin Iskandar, berpesan kepada bakal calon kepala daerah untuk menjadi pemimpin yang amanah.

“Pemimpin daerah yang diusung oleh PKB bisa menjadi pemimpin yang tangguh. Menjadi orang-orang yang mengisi jabatan publik dan bisa memberikan solusi terbaik bagi bangsa,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Ditangkap, Motifnya Kesal Kencannya Ditolak

BACA JUGA:Sri Nurwijayanti Singgung Kesetaraan Gender dan Mengajak untuk Tidak Saling Menjatuhkan

Kemudian, calon kepala daerah yang akan diusung PKB, dengan membawa nama dan bendera PKB maka bisa membuktikan berhasil jika sudah mewujudkan dan terbukti memimpin dengan adil dan makmur.

“Saya menegaskan bahwa Kepala Daerah harus konsisten dengan tujuan utama kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, ini pokoknya, semua pikiran tenaga dan upaya fokus pada kemakmuran rakyat,” ujarnya.

Kategori :