Pengunjung MPP Lampung Utara Keluhkan Toilet dan Eskalator yang Tidak Berfungsi

Jumat 16-08-2024,00:19 WIB
Reporter : Hasan Saputra
Editor : Budi Setiawan

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pengunjung gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Lampung Utara mengeluhkan berbagai fasilitas pendukung yang tidak berfungsi.

Salah satunya Faisol, warga Kotabumi Selatan yang mengeluhkan toilet dan eskalator yang tidak berfungsi di Gedung MPP Lampung Utara. 

"WC ini ditutup, tadi saya mau ke kamar mandi mau buang air kecil, kata pegawai Disini tidak ada air,” kata Faisol pada Kamis, 15 Agustus 2024

Selain toilet, lanjutnya, eskalator yang semestinya membantu pengunjung di gedung itu juga tidak berfungsi.

BACA JUGA:Terima Kunjungan PT.ASDP, Sekdaprov Bahas Rencana Strategis Pengembangan Infrastruktur Transportasi di Lampung

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Pesisir Barat Ajak Cegah DBD dengan PSN 3M Plus

"Selain Toilet, eskalator sangat perlu, apa lagi pengunjung harus naik turun dari lantai satu ke lantai atas," ujarnya

Faisol menyayangkan Gedung MPP yang seharusnya dapat memudahkan masyarakat dalam segala urusan, jadi terhambat, karena toilet dan eskalator yang tidak berfungsi.

"Kalau toilet dan eskalator tidak bisa dipakai seharusnya ada pemberitahuannya. Dari pihak MPP Lampung Utara," kata dia.

Untuk diketahui, sebanyak 16 instansi menyediakan layanan di Gedung MPP Lampung Utara. 

BACA JUGA:Ibu Rumah Tangga Tipu Agen BRI Link Gunakan Uang Palsu di Lampung Tengah

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Lunasi Pembayaran Pengadaan Lahan Pembangunan PN dan PA

Antara lain, Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, Dinas Pendidikan, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang, ATR/BPN, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan, PT Taspen Persero PT Pos Indonesia, Kantor Pelayanan Pajak, Kantor Imigrasi, Badan Narkotika Nasional, Kementerian Agama, Polres Lampung Utara, Samsat Lampung Utara, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Kategori :