Cek Pembangunan GOR Way Halim, Eva Dwiana: Akan Diberi Nama GOR Siger

Selasa 13-08-2024,08:24 WIB
Reporter : Arif Setiawan
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah mengecek di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, melanjutkan pengecekan di Gor Siger yang ada di Way Halim Bandar Lampung.

Dan Waki Kota Bandar Lampung, langsung memberi nama Gor yang ada di way Halim dengan na Gor Siger.

Diungkapan langsung oleh Eva Dwiana di lokasi Gor Siger saat melakukan pengecekan pada pembangunan. Sebun 12 Agustus 2024.

"Kita beri nama Gor Siger saja, kita menggunakan nama siger sesuai dengan identitas kita,"ucap Eva Dwiana.

BACA JUGA:Disperkim Kota Bandar Lampung Keluarkan Tiga Izin Pembangunan Perumahan

Ia pun menyebut, GOR tersebut ditarget rampung dalam waktu dekat. "Iya mau dan harapan kita dalam waktu satu bulan inj bisa diresmikan,"tutupnya.

Diberitakan sebelumnya. Terpantau ada yang berbeda di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung. Terlihat di lokasi tersebut sudah dipasang seng sebagai pembatas, Senin, 12 Agustus 2024.

Tugu Adipura sedang dalam proses renovasi untuk memperindah dan merapikan bangunan. Saat ini, perbaikan tersebut sudah memasuki tahap pengerjaan.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menyatakan bahwa sudah waktunya untuk memperbaiki Tugu Adipura agar terlihat lebih cantik dan rapi.

BACA JUGA:Setelah Diberlakukan Gratis, Uji KIR Mengalami Kenaikan Hingga 100 Persen

 

"Perbaikan ini kami lakukan agar Tugu Adipura tampak lebih cantik lagi, semoga hasilnya lebih baik dari sebelumnya," ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung, Muhaimin, menambahkan bahwa perbaikan yang dilakukan saat ini hanya pada beberapa bagian bawah yang rusak, seperti area yang terkelupas akibat kendaraan atau aktivitas masyarakat yang sering berfoto di sana.

"Tugu Adipura ini sedang direnovasi. Beberapa bagian pinggir yang terkelupas akan diperbaiki, dan warna gajah yang sudah memudar juga akan dicat ulang," jelas Muhaimin.

Kategori :