Mau Klaim Saldo DANA Gratis Rp 800.000 per Hari, Begini Caranya

Kamis 31-08-2023,00:01 WIB
Reporter : Arif Setiawan
Editor : Haris Tiawan

Apabila aplikasi dompet digital DANA telah di download, maka pihak kami bisa langsung melakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor HP yang aktif milik kamu sendiri.

Setelah usai dan berhasil melakukan pendaftaran, kalian bisa langsung klik kebagian "Lihat Semua" yang terdapat pada bagian menu utama pada aplikasi dompet digital DANA.

Lalu, lanjutkan scrol sampai kebawah dan menemukan menu hiburan yang sudah terdapat pada satu menu dan langsung mengklik bagian mini game yang telah disediakan di aplikasi DANA tersebut.

Pada bagian ini juga nantinya kalian akan disuguhkan dengan berbagai game permainan mini yang dapat dimainkan secara gratis dan sudah bisa mendapatkan uang secara gratis.

BACA JUGA:Dinkes Pesisir Barat Terima Tiga Penghargaan dari Pemprov Lampung

Kalian bisa memainkan game yang berbayar dan juga game yang gratis, itu semua sudah disediakan didalam aplikasi DANA agwr dapat langsung memainkannya.

Untuk mendapatkan uang gratis dari aplikasi DANA ini, kalian harus sering memainkan game yang sudah ada sehingga nanti bakal langsung mendapatkan voucher secara cuma-cuma.

BACA JUGA:Sambut Hari Jadi Ke-39 Tahun Pekon Puramekar Mulai Lakukan Persiapan

Setelah itu juga jangan lupa kumpulkan voucher dengan sebanyak-banyaknya dan sudah berada pada urutan puncak pertama harian, mingguan bahkan sampai bulanan, dan kalian bakql langsung mendapatkan saldo secara gratis dari aplikasi DANA.

Semoga artikel yang membahas tentang beberapa trik untuk mendapatkan uang gratis di aplikasi DANA ini dapat bermanfaat, segera download aplikasi DANA sekarang.(*)

Kategori :