Terbaru, Cara Dapat Limit Pinjaman Besar di Akulaku Khususnya Bagi Pengguna Baru

Rabu 30-08-2023,07:21 WIB
Reporter : Arif Setiawan
Editor : Haris Tiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan limit besar Akulaku Pay Later bagi para pengguna baru yang belum banyak diketahui.

Akulaku pay later ini merupakan aplikasi yang memang saat ini banyak dimanfaatkan untuk sebagai pembiayaan untuk kredit ataupun mencairkan uang tunai.

Akulaku sendiri memang banyak digunakan karena memiliki berbagai keunggulan diantaranya.

Persyaratan mudah tanpa jaminan hanya dengan KTP

BACA JUGA:Super Blue Moon Bakal Terjadi 30 Agustus 2023, Ada Mitos Menyeramkan Dibalik Fenomena Ini

Limit dan Tenor besar

Proses pencairan cepat

Aman dan terpercaya

Limit pinjaman yang diperoleh lewat Akulaku Pay Later pun beragam mulai dari ratusan ribu bahkan hingga mencapai puluhan juta.

BACA JUGA:Tercatat Hingga Agustus 2023, Hasil Produksi Padi di Pesisir Barat Capai 45.568 Ton

Namun tidak semua pengguna aplikasi Akulaku Pay Later dapat menikmati fasilitas limit pinjaman hingga puluhan juta tersebut.

Biasanya untuk para pengguna baru hanya diberikan limit ratusan ribu saja, tetapi para pengguna baru ini  berkesempatan untuk dapat beragam promo menarik.

Limit Akulaku Pay Later akan bertambah seiring dengan transaksi yang berhasil dilakukan. Semakin sering transaksi berhasil pakai Limit Akulaku Pay Later juga akan semakin besar.

Untuk kalian para pengguna baru Aplikasi Akulaku Pay Later ada baiknya mengetahui mengenai ketentuan dan persyaratan pada aplikasi ini.

BACA JUGA:Camat di Lampung Barat Diminta Sampaikan Data RTH

Kategori :