Jabatan Kepala Desa Sinar Rejeki Diserahterimakan

Jumat 23-06-2023,15:33 WIB
Reporter : Wiji
Editor : Budi Setiawan

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa yang dilaksanakan di aula balai desa setempat, Jumat, 23 Juni 2023.

Diketahui bahwa pada Selasa 20 Juni 2023 telah dilaksanakan pelantikan Pj. Kades Sinar Rejeki yang diamanahkan kepada Andi Dharmawan, S.E., yang merupakan Kasi Ekobang Kecamatan Jatiagung menggantikan Drs. Daryanto yang telah Purna Tugas Sebagai Kepala Desa Sinar Rejeki.

Adapun pelantikannya itu dipimpin Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Aula Sebesi Gedung PKK Kabupaten Lampung Selatan.

Serta bersamaan juga dilaksanakan pelantikan kepada 38 penjabat (Pj) kepala desa dan pelantikan dua kepala desa PAW.

BACA JUGA:Ibadah Haji ‘Nyeleneh’ Ala Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang : Tak Perlu ke Mekkah

Dalam kegiatan Sertijab tersebut Drs. Daryanto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh aparatur desa yang telah menemani dirinya selama menjadi Kepala Desa Sinar Rejeki.

"Terima kasih kepada seluruh aparatur Desa yang selama ini telah menjadi bagian dalam keluarga kami walaupun dalam pemerintahan,tak lupa saya dan keluarga mengucapkan permintaan maaf bila dalam menjabat sebagai kades banyak kesalahan dalam memimpin desa ini," ungkapnya dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu Daryanto juga berpesan kepada PJ Kades agar kiranya dapat menjalin kekeluargaan terhadap aparat desa selama mengemban tugas di desa Sinar Rejeki.

"Semoga bisa mengayomi seluruh aparatur desa Sinar Rejeki dan menjadi lebih baik lagi, walaupun hanya tiga bulan dalam menjabat PJ tersebut," pesannya.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Jemaah Haji Lampung Barat Sehat, Termasuk Jemaah Haji Tertua Berumur 91 Tahun

Lanjutnya semoga dalam memimpin pemilihan kepala desa nanti juga bisa terlaksana dengan aman, kondusif dan sukses sampai pelantikan kades," pungkasnya.

Sementara kepada medialampung.co.id PJ Kades Sinar Rejeki Andi Dharmawan, SE., mengatakan akan menjalankan program desa yang telah terlaksana serta yang terpenting adalah melaksanakan dan mensukseskan Pemilihan Kepala Desa nantinya.

"Yang pertama yaitu menjalankan dan melaksanakan Pilkades sehingga bisa berjalan aman serta damai hingga sampai pelantikan nanti, seperti arahan dari Bupati," ungkapnya.

Andi juga mengharapkan agar panitia Pemilihan Kepala Desa bisa bekerja dengan profesional dan saling jaga netralitas. 

Kategori :