Kenali 6 Tanda Ini, Mulai 100 Hari Sebelum Kematian hingga Malaikat Maut Menjemput

Kamis 22-06-2023,11:36 WIB
Reporter : Gustion Rusfel
Editor : Budi Setiawan

Maka malaikat maut tersebut akan mengambil dan mulai membuat persediaannya ke atas kita

Diantaranya adalah ia akan mulai mengikuti kita sepanjang waktu, dan akan terjadi. Malaikat maut ini akan memperlihatkan wajahnya sekilas. 

Jika ini terjadi mereka yang terpilih akan merasakan seakan-akan bingung seketika.

Adapun malaikat maut ini wujudnya cuma seseorang, tetapi kekuasaannya untuk mencabut nyawa adalah setara dengan jumlah nyawa yang akan dibawanya. 

BACA JUGA:5 Motor Klasik Ini Paling Dicari Milenial Pecinta Kuda Besi Antik

Lalu 7 hari sebelum hari kematian. Adapun tanda ini akan hanya diberikan kepada orang yang diuji dengan musibah sakit. 

Dimana orang sakit yang tidak bisa makan, secara tiba-tiba dia berselera makan.

Pada saat itu, kita memasuki tiga hari sebelum hari kematian. Pada saat itu akan terasa denyutan di bagian tengah dahi seseorang, yaitu diantara kanan dan kiri.

Jika tanda ini dapat diketahui, atau dipahami maka berpuasa setelah itu supaya perut kita tidak mengandung banyak najis. Dan ini akan memudahkan urusan orang yang akan memandikan kita nantinya 

BACA JUGA:Siapakah yang Berhak Terima Daging Kurban? Berikut Penjelasannya

Ketika ini juga, bagian mata yang warna hitam tidak akan bersinar lagi, dan bagi orang yang sakit, hidungnya akan perlahan-lahan turun dan ini dapat diketahui jika seseorang melihatnya dari bagian sisi telinganya. 

Telinganya akan layu, gimana bagian ujungnya akan berangsur-angsur masuk ke dalam. Telapak kakinya yang jelujur akan perlahan-lahan akan jatuh ke depan dan sukar ditegakkan, 

Kemudian di satu hari sebelum hari kematian, ini juga akan terjadi sesudah waktu ashar, dimana akan merasakan satu denyutan sebelah belakang yaitu di bagian ubun-ubun.

Dimana ini menandakan tidak akan sempat untuk menemui waktu ashar keesokan harinya.

BACA JUGA:Amalan 10 Hari Pertama Dibulan Dzulhijjah

Dan kemudian tanda akhir, Akan terjadi kondisi di mana akan merasakan satu kondisi denyutan di bagian pusat dan akan turun ke pinggang dan seterusnya Lalu akan naik ke bagian jakun.

Kategori :