Kenali 6 Tanda Ini, Mulai 100 Hari Sebelum Kematian hingga Malaikat Maut Menjemput

Kenali 6 Tanda Ini, Mulai 100 Hari Sebelum Kematian hingga Malaikat Maut Menjemput

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perlu diketahui bahwa malaikat maut memperhatikan wajah setiap manusia di muka bumi 70 kali dalam sehari. 

Ketika Malaikat Izrail datang merenungi wajah seseorang, didapati orang itu ada yang sedang tertawa. Maka malaikat maut berkata, alangkah herannya aku melihat orang ini.

Sedangkan aku diutus oleh Allah SWT untuk mencabut nyawanya, tapi dia masih bersantai bergelak tawa.

Berikut ini, 6 tanda pertumbuhan manusia saat 100 hari sebelum kematian, hingga ajal menjemput.

BACA JUGA:Pelaku Penganiayaan Dokter Carel Siap Dimeja Hijaukan

100 hari sebelum kematian ini adalah tanda pertama dari Allah SWT. Kepada hambanya dan hanya akan disadari oleh mereka-mereka yang dikehendakinya 

Namun semua umat Islam akan mendapat tanda ini, tapi apakah mereka sadar atau tidak sadar. Tanda ini akan berlaku lazimnya setelah waktu ashar.

Seluruh tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, akan mengalami getaran seakan-akan menggigil. Contohnya seperti daging sapi atau kambing yang baru disembelih. 

Dimana jika diperhatikan dengan teliti kita akan mendapati daging tersebut, seakan-akan bergetar tanda ini akan terasa, bagi mereka yang sadar dan berdetak hatinya bahwa mungkin ini adalah tanda kematian.

BACA JUGA:83 Anggota Geng Motor Bandar Lampung Berhasil Diamankan

Maka getaran ini akan berhenti dan hilang setelah sadar akan kehadiran tanda ini, bagi mereka yang tidak diberi kesadaran atau mereka yang hanyut dengan kehidupan, tanpa memikirkan soal kematian. 

Tanda ini akan hilang begitu saja tanpa ada manfaat bagi yang sadar akan tanda ini, maka ini adalah peluang terbaik untuk memanfaatkan waktu yang tersisa untuk bertaubat kepada AWT.

Seperti mempersiapkan diri dengan amalan dan urusan yang akan dibawa atau ditinggalkan sesudah mati. 40 hari sebelum hari kematian, tanda ini juga akan terjadi sesudah waktu ashar.

Seperti bagian pusat kita akan berdenyut-denyut, pada waktu ini daun yang tertulis nama kita akan gugur dari pohon yang letaknya di atas arsy Allah Azza wa Jalla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: