Motor BeAt Pegawai Perumda Limau Kunci Hilang Dicuri

Jumat 30-12-2022,11:34 WIB
Reporter : Nopri

Medialampung.co.id - Masyarakat Lampung Barat khususnya di sekitar Kecamatan Balikbukit harus lebih waspada. Sebab aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di wilayah setempat, salah satunya milik Nani warga Sekuting, Pekon Watas Kecamatan Balikbukit yang hilang dicuri yang diperkirakan terjadi pada Jumat dini hari (30/12/2022).

 

Sepeda motor Honda BeAt Street dengan nomor polisi (Nopol) BE 4106 ME milik korban yang diketahui merupakan pegawai di  Perusahaan Milik Daerah (Perumda) Limau Kunci tersebut hilang saat terparkir di rumahnya.

 

Kapolsek Balikbukit Iptu Artis Daely mendampingi Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK., melalui Kanit Reskrim Aiptu Andikal Putra membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait dengan hilangnya motor milik korban.

 

"Iya, kejadiannya diperkirakan dini hari, kami sudah menerima laporan dan bersama dengan TEKAB 308 Polres Lampung Barat telah melakukan olah TKP dan saat ini masih dalam proses penyelidikan," ungkapnya.

 

Terpisah Kasatreskrim Polres Lambar AKBP M. Ari Satriawan menegaskan bahwa pihaknya juga telah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku.

 

"Kami sudah mulai Lidik, mengumpulkan keterangan-keterangan dari saksi dan semoga pelaku bisa segera terungkap," tegas M. Ari Satriawan.

 

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraan, bahkan jika diperlukan agar masyarakat memberikan kunci pengaman tambahan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (mlo/nop)

Tags :
Kategori :

Terkait