Medialampung.co.id - Pelayanan di 19 bandara PT Angkasa Pura II (Persero) di tengah pandemi Covid-19 dinilai dapat memenuhi ekspektasi traveler.
Sejalan dengan hal tersebut, PT Angkasa Pura II mendapat penghargaan “Gold Winner-Customer Satisfaction” dalam ajang BUMN Brand Award 2020. Penghargaan diberikan setelah responden memberikan nilai tertinggi atas kualitas layanan yang diberikan bandara PT Angkasa Pura II. President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan keberhasilan perseroan beradaptasi di tengah pandemi merupakan kunci dalam menjaga serta meningkatkan layanan kepada traveler. “Situasi pandemi ini membuat PT Angkasa Pura II melakukan penyesuaian terhadap hampir semua layanan dan fasilitas di bandara, yang kini fokus pada physical distancing, health screening, touchless processing, people protection dan facility cleanliness and sanitizing. Lima fokut tersebut harus dijalankan dengan baik tanpa terkecuali," kata Muhammad. Lanjutnya, PT Angkasa Pura II juga berharap dukungan masyarakat dan traveler sehingga protokol kesehatan dapat diterapkan dengan ketat di bandara-bandara perseroan. Kami ingin bandara tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman. Adapun salah satu bandara yang dikelola perseroan yakni Bandara Soekarno-Hatta ditetapkan Safe Travel Barometer mendapat nilai 4.09 (dari paling tinggi 5) atas penerapan protokol guna pencegahan Covid-19.Mampu Adaptasi di Tengah Pandemi, Layanan PT Angkasa Pura II Diakui Traveler
Senin 05-10-2020,00:48 WIB
Editor : Budi Setiyawan
Kategori :