Pelantikan Sekkab Belum Digelar, Puluhan Papan Bunga Sudah Menghiasi Pemkab Lambar

Minggu 10-07-2022,20:39 WIB
Reporter : Nopriadi
Editor : Budi Setiyawan

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Puluhan papan bunga bertulis ucapan selamat atas dilantiknya Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat, Drs. Hi. Nukman MS, MM., mulai menghiasi komplek perkantoran Pemkab Lambar, sejak Minggu malam (10/7).

Padahal pelantikan Sekkab itu sendiri belum dilaksanakan yang diperkirakan akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Pemkab Lambar Mazdan, SIP.,  saat dikonfirmasi perihal jadwal pelantikan mengungkapkan, bahwa hingga Minggu malam, pelantikan Sekkab belum terjadwal.

"Belum ada (jadwal pelantikan)," ungkap Mazdan, sekaligus menanggapi terpasangnya papan bunga dari Forum Kabag Sekretariat Pemkab Lambar tanpa konfirmasi dengan dirinya, perihal jadwal dan siapa yang akan dilantik.

BACA JUGA:Inspektorat Waykanan Proses Laporan Pelecehan Oknum Kepala Kampung Banjarratu

Sementara Bupati Lambar Parosil Mabsus ditanya perihal jadwal pelantikan Sekkab mengaku masih akan menunggu jadwal yang tepat.

 

"Sabar, masih menunggu waktu yang tepat," jawab Pakcik---sapaan Parosil Mabsus di pesan WhatsApp seraya dibarengi emot tersenyum. (nop/mlo)

 

Kategori :