Kini Imanuel Satu-satunya Rumah Sakit di Lampung Miliki Dokter Spesialis Andrologi

Selasa 04-01-2022,19:20 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Rumah Sakit (RS) Imanuel Bandarlampung terus melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan kepuasan dalam pelayanan kepada masyarakat Lampung. 

Salah satunya, rumah sakit swasta tersebut kini memiliki spesialis andrologi, yaitu dokter ahli menangani penyakit kelamin dan reproduksi khusus pria.

"Ya, saat ini kita sudah ada dokter Spesialis Andrologi khusus menangani masalah kesuburan pada pria dan ini satu-satunya di Lampung saat ini," kata Wakil Direktur Pelayanan RS Imanuel, Dr. Abdi Bumi Suryanto, Sp.THT.

Ia mengajak masyarakat Lampung yang merasa punya masalah dengan kesuburan pria bisa melakukan pemeriksaan di RS Imanuel.

"Apabila ada masyarakat Lampung ingin melakukan pemeriksaan terkait kesuburan pria, bisa ke sini," tambahnya.

Ia juga mengatakan meski pandemi Covid-19 sudah melandai untuk saat ini pelayanan dan ruang isolasi masih tersedia. Dan saat ini ada tiga pasien dalam 

"Untuk saat ini kita meski wabah Covid-19 sudah melandai untuk antisipasi kita masih menangani pasien Covid-19 dan persiapan ruangan isolasi masih ada. Untuk hari ini kita hanya ada satu orang pasien Covid-19," pungkasnya. (ded/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait