Gelar RTAR, Satrio Setiawan Terpilih Jadi Ketua PMII Rayon Ushuludin

Selasa 05-07-2022,00:06 WIB
Editor : Budi Setiyawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ushuludin dan studi agama Komisariat Raden Intan Lampung melaksanakan sidang Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke-30 untuk memilih ketua baru di Sekretariat PMII Ushuludin, Senin (4/7).

Dalam pelaksanaannya, Satrio Setiawan resmi terpilih sebagai Ketua PMII Rayon Ushuludin Periode 2022/2023 melalui voting dengan selisih 23 suara dengan Romi Kurniawan. Satrio mendapatkan 45 suara Romi mendapatkan 23 suara. 

Dalam Sambutannya, Ketua Terpilih Satrio Setiawan mengatakan, untuk tercapainya kepengurusan kedepan yang lebih baik butuh dukungan dan semangat dari seluruh anggota PMII Rayon Ushuludin.

Adapun Pengurus Demisioner PMII Ushuludin, Rengga Jean Miske mengatakan, RTAR ini bukan hanya untuk menyelesaikan tugas semata.

“Namun harus ada perubahan lebih baik pada kepengurusan selanjutnya. Jangan sampai tonggak kaderisasi berhenti sampai disini, karena jantungnya organisasi adalah kaderisasi,” terangnya.

RTAR yang digelar di Lamban pergerakan ini mengusung tema, Regenerasi Kepengurusan Yang Inovatif, Produktif Dan Berintegritas

“Dimana dalam masa pandemi seperti saat ini, menjadi tantangan tersendiri bagi anggota dan Kader PMII Rayon Ushuludin dan angkatan 2018 atau yang baru demisioner harus saling membackup adik-adik kepengurusan selanjutnya. Agar PMII Rayon Ushuludin dapat berkembang dan tetap eksis lagi,” tuturnya 

Kemudian dalam Rapat Tahunan Anggota Rayon ke-30 sahabati Devi Yanti terpilih secara aklamasi sebagai ketua Korps PMII putri dan diamanahkan meneruskan perjuangan ketua demisioner Korps PMII putri sahabati Yosi Herlinda Fitri.

 

"Korpri adalah sebuah wadah bagi kader PMII Putri untuk berkembang menjadi wanita yang progresif, berintelektual dan profesional maka dengan mengemban amanah ini saya harap kita semua mampu untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik," kata Devi dalam sambutannya.(*)

 

Tags : #pmii
Kategori :