Terpilih Jadi Ketua PBSI Lampung, Bang Ab Targetkan Dalam 4 Tahun Raih Prestasi

Sabtu 05-02-2022,12:58 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Hi. Abdullah Fadri Auli, S.H., M.H., terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Lampung pada Musorprov PBSI Lampung tahun 2022 yang digelar di Griya Inayah Bandarlampung, Sabtu (5/2) dengan peserta 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung

"Bang Ab (sapaan Abdullah Fadri Auli), mendapatkan dukungan dan surat mandat 10 Kabupaten/Kota di Lampung walaupun hari ini yang hadir hanya 9 Kabupaten/Kota,” ujar A Kuntar, peserta dari Pengkab PBSI Waykanan yang hadir dalam Musorprov tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya, Abdullah Fadri Auli mengaku optimis bahwa PBSI Lampung mampu mengukur prestasi di masa mendatang.

"Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, saya berharap kedepan kita lebih solid lagi. Kita targetkan dalam kurun waktu 4 tahun kedepan kita akan mengukir prestasi," tegasnya.

Pada kesempatan itu pula Abdullah Fadri Auli memberberkan programnya kedepan untuk memajukan PBSI di Lampung antara lain akan terus menjaring atlet-atlet muda berbakat Lampung untuk dapat berkiprah di tingkat Nasional.(sah/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait