Wakil Ketua KADIN Lampung Bersama Komite Hubungan Antar Lembaga Kunjungi Sucofindo

Rabu 23-03-2022,22:52 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Lampung, Fajar bersama jajaran Komite Hubungan Kerja Sama Antar Lembaga dan Agrobisnis mengunjungi Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) Lampung, Rabu (23/3).

Selain menjalin tali silaturahmi, Fajar mengatakan bahwa saat ini sistem manajemen telah berkembang dalam banyak aspek kegiatan perusahaan, seperti lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja, keamanan pangan, keamanan sistem informasi serta mutu produk. 

Mengingat Sucofindo merupakan lembaga yang memiliki sertifikasi dengan cakupan yang luas dan memperoleh akreditasi secara nasional, serta membantu perusahaan untuk membuktikan komitmennya terhadap mutu produk, persyaratan lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja, tanggung jawab sosial serta ketentuan nasional dan internasional.

"Kita berharap melalui sinergi yang baik antara KADIN dan Sucofindo, dapat memberikan kemudahan kepada para pelaku usaha khususnya untuk UMKM agar bisa naik kelas dan bersaing di Pasar yang lebih luas lagi dilampung," kata dia.

Adapun kemudahan pelayanan yang diberikan oleh Sucofindo bisa diakses melalui link resmi dengan cara mengklik: https://linktr.ee/PromosiSCI untuka mengetahui program pelatihan, maupun untuk gratis sertifikasi semuanya ada di dalamnya. (ion/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait