Turnamen Futsal Arlyn Cup Batuketulis Tahun 2022 Resmi Dibuka 

Kamis 24-03-2022,17:12 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Mewakili Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Camat Batuketulis Sri Handayani, S.H, secara resmi membuka turnamen futsal Arlyn Cup tahun 2022 yang berlangsung di lapangan kantor kecamatan setempat, Kamis (24/3/).

Turnamen yang digelar oleh Arlyne Group---Toko Arlyne Grosir, Arlyne Modern Ritel, TB Arlyne dan Arlyne sarana produksi pertanian (Saprotan) tersebut diikuti sebanyak 54 Club yang selain berasal dari Kabupaten Lambar juga berasal dari kabupaten tetangga. 

Selain Camat, kegiatan tersebut juga dihadiri Sekcam Batuketulis Nusirwan, Owner Arlyn Group Tri Yanti, Peratin Bakhu Mat Nur, Ketua Penyelenggara Deki Saputra serta sejumlah pihak sponsor. 

Dalam kesempatan itu, Sri Handayani menyampaikan atas nama pemerintah pihaknya memberikan apresiasi kegiatan positif yang digagas oleh para generasi muda dan didukung oleh pengusaha Arlyn Group tersebut. 

Ia berharap ajang turnamen futsal ini dapat menjadi sarana untuk pembinaan mentalitas generasi muda yang positif dan bebas dari narkoba.

“Tentunya ini menjadi kegiatan positif sebagai sarana unjuk bakat bagi para generasi muda khususnya pecinta olahraga futsal dan mudah-mudahan kegiatan ini juga bisa membangkitkan semangat olahraga di masyarakat,” kata Sri.

Disamping itu, ia berharap kegiatan itu dapat memotivasi para generasi muda di seluruh pekon agar aktif melaksanakan kegiatan positif untuk menanamkan semangat olahraga di wilayahnya.

“Untuk para club yang nantinya keluar sebagai juara tentu didasari dengan bakat dan kerjasama tim yang baik, untuk itu dengan dibukanya turnamen ini saya minta semua peserta bertanding dengan sportif dan pihak panitia tetap menjunjung tinggi netralitas,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Deki saputra menambahkan bahwa gelaran turnamen ini diikuti sebanyak 54 Club dari berbagai kecamatan seperti diantaranya Kecamatan Suoh, Lumbokseminung Dan sejumlah kecamatan lainnya, bahkan dihadiri juga peserta dari luar Kabupaten Lambar. 

“Turnamen ini akan berlangsung selama enam hari atau mulai digelar sejak Kamis-Selasa (24-29/3) mendatang. Mudah-mudahan acara berjalan lancar dan yang terpenting kegiatan ini bisa menjadi sarana mmebangun silaturahmi serta membangkitkan semangat olahraga ditengah masyarakat terutama bagi kalangan pemuda,” pungkasnya.(edi/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait