Diskoperindag Lambar Gelar Pasar Murah di Tiga Kecamatan 

Kamis 08-04-2021,14:59 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Lambar tahun ini menggelar kegiatan pasar murah kebutuhan pokok dan pangan pokok bagi masyarakat kurang mampu di tiga kecamatan.

“Sembako yang kita siapkan sebanyak 1500 paket. Adapun isi paket berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram, susu satu kaleng dan terigu 1 kilogram. Untuk mendapatkan paket sembako masyarakat hanya menebus seharga Rp25.000,” kata Kepala Diskoperindag Ir. Sugeng Raharjo, M.T, Kamis (8/4)

Menurut dia, kegiatan pasar murah tersebut dilaksanakan menjelang bulan Ramadhan dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang tidak mampu.

“Pasar murah dilaksanakan di Kecamatan Kebuntebu tepatnya di Balai Pekon Tribudisyukur dan Kecamatan Batuketulis dilaksanakan di Balai Pekon Bakhu pada Rabu (7/4), sedangkan untuk Kecamatan Bandarnegeri Suoh hari ini,” kata dia seraya menambahkan, setiap kecamatan dialokasikan sembako sebanyak 500 paket. 

Dengan adanya pasar murah di tiga kecamatan itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta meringankan beban warga untuk mencukupi kebutuhan keluarga menjelang bulan ramadhan dan hari raya idul fitri. (lus/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait