Dandim Lambar Pimpin Upacara Penerimaan 44 Taja Baru

Selasa 01-09-2020,14:25 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Kodim 0422/Lampung Barat melaksanakan upacara tradisi penerimaan Anggota Tamtama Remaja (Taja) baru yang berjumlah 44 Orang personil yang dipimpin langsung oleh Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan S. T, di lapangan Makodim 0422/LB, Jalan Raden Intan Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit, Selasa (1/9).

Dalam kegiatan tersebut para Pasi, Danramil dan seluruh Anggota Makodim 0422/LB ikut serta dalam acara penyambutan Anggota Tamtama (PK) prajurit karier baru Tahun Anggaran 2020, serta tradisi penyiraman bunga kepada warga baru yang masuk Makodim 0422/LB.

"Kegiatan ini merupakan tradisi wajib yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit yang baru masuk dan bergabung menjadi warga baru Kodim 0422/LB sebelum ditempatkan ke masing-masing Koramil Jajaran Kodim 0422/LB," ungkap Dandim Lambar Letkol CZI Benni Setiawan, ST.

Ia ucapan selamat datang bagi Tamtama remaja baru serta diharapkan dengan adanya tradisi masuk satuan, para Anggota baru dapat memahami serta memaknai arti tradisi masuk satuan ini, sehingga kedepannya Anggota yang baru akan lebih siap untuk menjalankan tugas-tugas di lapangan.

"Diharapkan Anggota Tamtama PK baru, cepat beradaptasi dan mengenali tugas-tugas di satuan yang baru, atasan, senior serta aktif bertanya untuk menunjang tugas kedepan," ujarnya seraya menambahkan, jadikan kegiatan ini untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka menyiapkan prajurit yang siap bertugas di kewilayahan Tetap Semangat. (nop/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait