Dandim 0422/LB Hadiri Perayaan HUT Kabupaten Lambar Ke-29 Tahun

Selasa 15-09-2020,13:05 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Komandan Kodim (Dandim) 0422/Lampung Barat Letkol CZI Benni Setiawan, S.T menghadiri acara perayaan HUT Kabupaten Lampung Barat yang ke-29 tahun 2020 di lapangan Pemkab setempat, Selasa (15/9).

Acara HUT Kabupaten Lampung Barat dirayakan dengan mengadakan beberapa perlombaan yang diikuti oleh Anggota Kodim 0422/LB bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab, diantaranya lomba tarik tambang, futsal, dan balap karung yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. 

Adanya perayaan HUT Kabupaten Lampung Barat dan kegiatan-kegiatan perlombaan ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa memiliki dan kecintaan  masyarakat terhadap Kabupaten Lambar.      

Dandim 0422/LB Letkol CZI Benni Setiawan, S.T menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Lampung Barat yang Ke-29 Tahun 2020.

"Semoga masyarakat Kabupaten Lampung Barat semakin maju dan sejahtera serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam mengawal kelancaran pembangunan Kabupaten Lampung Barat," ujar Benni.(lus/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait