Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Lambar

Selasa 07-06-2022,14:04 WIB
Reporter : Edi Prasetya
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik, M.M.,memimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) lima pejabat utama di jajaran Polres Lambar yang berlangsung di lapangan Mapolres setempat, Selasa (7/6)

Adapun lima pejabat yang melangsungkan sertijab tersebut ialah Kompol Muji Harjono, S.E,  sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Mesuji Polda Lampung, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Lambar.

AKP Suhairi, Jabatan Lama Kapolsek Bengkunat Polres Lambar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Lambar. 

Selanjutnya, Iptu Juni Rosiwan sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Lambar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bengkunat.

Kemudian, Iptu Edward Panjaitan sebelumnya menjabat Wakapolsek Sekincau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Propam Polres Lambar. 

Selanjutnya, Iptu Sadarudin sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Lambar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Polairud Polres Lambar.

Dalam arahannya, Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, menyampaikan bahwa mutasi  merupakan hal yang bersifat wajar dan rutin terjadi dalam suatu organisasi termasuk di Polri dan mutasi juga merupakan perintah pimpinan yang harus dilaksanakan dengan Ikhlas.

"Hal ini suatu proses regenerasi dan promosi jabatan serta alih tanggung jawab bertujuan untuk menambah wawasan, pengalaman pada jabatan dan tempat yang berbeda," ujarnya

Untuk itu ia berharap Pejabat yang baru diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan warna yang baik tentunya. 

 

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang melangsungkan sertijab, berikan kinerja yang terbaik dalam mengemban amanah ini," pesannya.(edi/mlo)

 

Kategori :