Alzier Terima Tawaran Gabung ke Demokrat Lampung

Jumat 04-02-2022,19:37 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Politikus senior Lampung M Alzier Dianis Thabrani resmi gabung Partai Demokrat. Kepada awak media, Alzier mengaku tergerak hatinya untuk bergabung dengan Partai berlambang Mercy tersebut.

“Edy Irawan ini bukan orang lain. Saya mengenal adinda saya ini sudah sangat lama, karena ayahanda kami juga bersahabat. Jadi karena kedekatan itu, dan kami berdua berdarah NU, maka saya terima tawaran dan akan berusaha membantu membesarkan Demokrat Lampung,” ucap Alzier, di kantor DPD Demokrat Lampung (4/2).

Alzier juga mengaku optimis di bawah kepemimpinan Edy Irawan Arief, Demokrat Lampung akan lebih besar dan lebih maju.

“Saya bergabung ini sudah bukan karena partai tapi sudah urusan batin, saya akan mendukung dan berkontribusi penuh untuk kemenangan Demokrat Lampung di pilpres, pilgub, dan pilkada 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengaku bahagia atas ketersediaan Alzier jadi bergabung dan menjadi penasehat khusus. Dia yakin dengan terobosan-terobosan politik Alzier partainya bisa meraih hasil maksimal di Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Kami yakin beliau (Alzier, red) memiliki strategi dan kemampuan manuver dalam politik. Mudah-mudahan, Partai Demokrat bisa mengantarkan calonnya jadi gubernur Lampung 2024-2029,” ucapnya.

Edy juga mengaku membutuhkan dukungan dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPD Demokrat Lampung.

"InsyaAllah dengan hadirnya beliau, Demokrat Lampung ke depan makin besar dan maju,” pungkasnya (*/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait