Gelar Rakor Pekon, Peratin Srimenanti Ajak Sambung Lagi Silaturahmi

Jumat 27-05-2022,18:34 WIB
Reporter : Rinto Arius
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Pasca pelantikan peratin oleh Bupati Lampung Barat (Lambar) secara bergilir di 15 kecamatan dengan total 60 peratin dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Pelaksana Tugas (Plt) kepada peratin definitif.

Pekon Srimenanti, Kecamatan Airhitam yang saat ini dijabat Peratin Anggi Ismanto, melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajaran aparatur pekon yang menjadi kegiatan perdana peratin baru tersebut di balai pekon setempat, Jumat (27/5).

Dalam rakor tersebut Anggi menyampaikan bahwasannya roda pemerintahan pekon mulai dilaksanakan, artinya aparat pekon harus kembali fokus dan serius dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) baik dalam pelayanan kepada masyarakat maupun dengan pemerintah dari semua tingkatan. 

Karena itu pihaknya menyampaikan kepada aparatur yang masih aparatur lama untuk bersinergi membangun Pekon Srimenanti, meniadakan perbedaan dan kembali menyambung silaturahmi. 

 

"Masa tahapan pemilihan peratin sudah usai ayo sekarang kita tatap Pekon Srimenanti untuk kedepan lebih baik hilangkan perbedaan antara si A dengan si B dan lainnya. Kita sambung lagi tali silaturahmi," ajaknya. (r1n/mlo)

Kategori :